Rektor Unesa Lantik 2 Wakil Direktur Pascasarjana

Surabaya - Pada Kamis 23 Februari, Rektor Universitas Negeri Surabaya, Prof. Dr. Warsono, M.S. resmi melantik Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Unesa periode 2017/2021. Pelantikan yang berlangsung di Auditorium Gedung Pendidikan Unesa Kampus Lidah Wetan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Adapun Wakil Direktur yang dilantik oleh Rektor adalah Dr. Abadi, M.Sc. selaku Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan menggantikan Prof. Dr. Ismet Basuki, M.Pd., serta Prof. Dr. Dewie Tri Wijayanti Wardoyo, M.Si. selaku Wakil Direktur Bidang Umum menggantikan Prof. Dr. Siti Masitoh, M.Pd. yang telah berkahir masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Rektor Unesa memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berupaya dalam mengemban tugas sebaik-baiknya. Prof. Dr. Warsono juga mengingatkan kepada pejabat terpilih harus mengemban secara amanah. "Suka ataupun tidak suka, jabatan yang sudah dipercayakan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Tak lupa, Warsono juga mengucapkan permintaan maaf kepada pejabat lama jika terdapat kelalaian selama kepemimpinanya. Serta harapan kepada Wakil Direktur yang baru agar bisa meneruskan bahkan mengembangkan progres yang telah dibentuk oleh pejabat lama. "Harus tercipta sinergisitas antara semua elemen dengan cara bekerja sama, berkolaborasi dan berkomunikasi," terangnya.

Warsono juga mengajak agar meningkatkan kualitas kinerja yang baik sehingga akreditas institusi bisa menjadi lebih baik dari sekarang. "Mari kita bangun institusi ini dengan prinsip 4 AS, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Maka segala sesuatu yang berat akan dapat dilakukan dengan mudah," tambahnya.

Dalam acara tersebut turut hadir seluruh wakil Rektor serta dekan/perwakilan Dekan selingkung Unesa. (Suryo/Lusi).