22 November 2022


Foto: Suasana pemberian materi siswa MAN 1 Tuban oleh satuan admisi dan dekan FISH
Unesa.ac.id, SURABAYA-Sebanyak 2019 siswa MAN 1 Tuban melakukan Study Campus di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada Senin, 21 November 2022. Rombongan sekolah tersebut disambut jajaran Satuan Admisi, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) serta jajaran Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) masing-masing di Auditorium, FISH dan FMIPA, Kampus Ketintang.
Foto: Foto bersama antara siswa MAN 1 Tuban, guru dan jajaran satuan admisi
Para siswa tersebut terbagi ke dalam dua tim. Siswa yang jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Bahasa melakukan kunjungan ke FMIPA. Sementara siswa yang jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Agama diterima di FISH. Para siswa ditemani sejumlah guru di antaranya Hendriyani selaku Wakil Kepala Humas MAN 1 Tuban.
Foto: awang dharmawan, admisi Unesa, memberikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru di Unesa.
Dari UNESA mereka disambut oleh Kepala Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru, Admisi UNESA, Awang Dharmawan, S.Ikom., M.A., dan Dekan FISH Prof. Dr. Muhammad Turhan Yani, M.A. Selain itu juga ada jajaran tim FMIPA. Acara berjalan lancar dan para siswa mendapat banyak bekal sebagai persiapan untuk ikut seleksi masuk UNESA. Mereka berharap bisa menjadi bagian dari keluarga besar (mahasiswa) UNESA nantinya. [HUMAS UNESA]
Reporter: Nadia
Editor: @zam Alasiah*
Foto: Dokumentasi Tim Humas UNESA