20 December 2021


Unesa.ac.id, SURABAYA-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) beri apresiasi kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama lembaga baik di tingkat nasional maupun internasional pada Senin, 20 Desember 2021 di Lab Merdeka Belajar, UNESA Kampus Lidah Wetan.
Kegiatan tersebut dihadiri jajaran pimpinan universitas, mulai dari rektor, wakil rektor, direktur program Vokasi, para dekan, kabiro BAKPK, kabiro BUK beserta jajarannya. Selain itu, juga ada dosen pendamping dan mahasiswa berprestasi dalam KMHE 2021, Bali Internasional Choir, Lomba Orasi Hak Asasi Manusia Piala Kapolri, Juara Pimnas, KNMIPA, dan juara LIDM.
Rektor Unesa Bapak Prof. Dr. Nurhasan, M. Kes., mengucapkan terima kasih dan juga selamat kepada para mahasiswa yang berhasil meraih prestasi untuk UNESA. Dia menambahkan, kendati pandemi membatasi langkah, tetapi tidak membatasi mimpi dan inovasi serta prestasi anak negeri.
“Kita harus mampu dan cepat dalam beradaptasi, kalau kita bisa cepat dalam beradaptasi maka kita bisa menjadi pemenang. Adaptasi, inovasi serta kolaborasi adakah kunci sukses abad ini,” ujarnya.
Pria yang biasa disapa Cak Hasan itu menambahkan, akhir 2021, UNESA mendapat banyak penghargaan dan itu merupakan suatu hal yang membanggakan. Apresiasi tersebut merupakan bentuk dukungan lembaga kepada prestasi anak bangsa dan para mahasiswa agar menjadi motivasi dalam meraih prestasi ke depannya.
“Banyaknya prestasi dan penghargaan yang diterima tentunya menjadi tanggungjawab ke depannya untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Kita harus buktikan bahwa UNESA rumahnya para juara,” ucapnya semangat. [Humas UNESA]
Penulis: Millehelena
Editor: @zam*