26 June 2018


Unesa.ac.id-Surabaya, Dalam rangka memperayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Surabaya menggelar kegiatan Halal Bihalal keluarga besar sivitas akademika FISH, di Auditorium Gedung I6 Srikandi, Senin (25/06).
Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ketut Prasetyo, M.S., Dekan FISH, Prof. Dr. Sarmini, M.Hum, beserta jajaran pimpinan fakultas, tenaga pendidik, dosen, dan purna tugas.
Acara semakin khidmat dengan ceramah yang dibawakan oleh Dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU) dari Kepala Instalasi Paliatif dan Bebas Nyeri RSU Dr.Soetomo Surabaya. Dalam ceramahnya Agus menyampaikan arti dari sukses.
“sukses itu dibagi menjadi beberapa diantaranya, sukses melaksanakan ibadah di bulan ramadhan, sukses sehat akal dan fisik, sukses menambah ketaqwaan, dan sukses menjadi diri yang lebih baik,” ujarnya.
Sementara itu Dekan FISH, Prof. Dr. Sarmini, M.Hum., menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan berharap dengan momen ini dapat dijadikan mempererat silaturahmi diantara seluruh sivitas akademika di FISH. Tidak lupa pula Sarmini berharap FISH dapat menjadi pioner zona integritas yang dapat menunjukkan kemampuan yang lebih baik.
Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada purna tugas serta dilanjutkan dengan doa. (tni/sh/why)