18 January 2022


Unesa.ac.id, SURABAYA - Pengurus Organisasi dan Kemahasiswaan (Ormawa) FISH UNESA periode 2022 dilantik di Gedung I8, Ruang Srikandi pada Jumat (13/1/2022). Acara dihadiri Plt. Dekan FISH, Dr. Agus Hariyanto, M.Kes., Selain itu juga dihadiri jajaran wakil dekan; Prof. Dr. Muhammad Turhan Yani, M.A, Indah Prabawati, S.Sos, M.Si dan Dr. Bambang Sigit Widodo, M.Pd.,
Agus Hariyanto menyampaikan terima kasih kepada pengurus Ormawa dan memberi arahan untuk selalu amanah dan mengedepankan prestasi di berbagai bidang. “UNESA mendapat peringkat ke-6 dalam SIMKATMAWA, ke depannya harus lebih baik dan ini tidak lepas dari peran, inovasi dan prestasi mahasiswa,” ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Fungsionaris Ormawa FISH periode 2022 dan pembacaan sumpah yang dipimpin Dr. Agus Hariyanto, M.Kes. Peserta kemudian mengikutinya dengan lantang. “Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan wewenang akan bekerja dengan sungguh-sungguh,” ucap pengurus.
Selain agenda pelantikan, juga ada penganugrahan Ormawa terbaik selingkung FISH periode sebelumnya untuk mengapresiasi dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Penganugrahan diberikan Bambang Sigit Widodo kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum, Ikom dan Geografi.
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNESA, Dwi Ardiansyah memberikan ucapan selamat kepada fungsionaris Ormawa selingkung FISH yang telah dilantik untuk periode kepengurusan 2022, “Selamat berproses dan mengemban amanah sebagai pemimpin dan pengurus, semoga dapat menjalankan visi dan misi yang telah dirancang dengan maksimal untuk mencapai prestasi yang gemilang,” ucapnya. [Humas UNESA]
Reporter: Lukman
Editor: @zam*