11 December 2020


Unesa.ac.id, Surabaya - BEM Fakultas Teknik Unesa mempersembahkan FT FAIR 2020 yang dikemas dalam “Charity Concert.”Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis(10/12)terdiridarirangkaian acara talkshow, musik, dan donasi.
Dalam acara talkshow dengan mengusung tema “First Anniversary Covid-19” menghadirkan tigapembicara yakni Herlambang Yahya, Presiden BEM FKM Unair, Dimas Ruri A, Presiden BEM FT Unesa, dan Nopek Novian, stand up comedian.
“Ditengah pandemi Covid-19 kita harus beradaptasi melakukan protokol kesehatan tentunya, serta kita dapat melakukan kegiatan donasi untuk membantu masyarat dan kegiatan edukasi mengenai informasi tentang Covid kepada masyarakat, contohnya informasi tentang vaksin Covid,” jelasYahya.
Yahya juga menambahkan bahwa perilaku yang harus diterapkan yakni 3M, mencuci tangan memakai sabun, memakai masker atau face shield, menjaga jaga minimal 1,5 meter antara satu sama lain.
“Perubahan-perubahan perilaku, menurunnya perekonomian masyarakat itu merupakan kerugian tersendiri yang dirasakan oleh masyarakat. Sedangkan keuntungannya, kita berperilaku yang baru, menjaga kebersihan diri, dan orang lain,” tutur Dimas.
Selain talkshow, ada juga special guest star dalam acara FT FAIR ini yakni Mr. Jono & Joni dan Fajar Merah. Serta special band submition, Kresminor feat Shafa Pudja yang juga memeriahkan acara. Serangkain acara ini ditayangkan secara langsung melalui live streaming youtube BEM FT Unesa. (Madina)