04 December 2020


Unesa.ac.id, Surabaya –Kamis (3/12) Universitas Negeri Surabaya mendapatkan kunjungan spesial dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Borneo Tarakan, ` Dr. -Ing., Daud Nawir, S.T., M.T beserta jajarannya. Kunjungan tersebut merupakan upaya untuk memberikan peningkatan mutu pelayanan perguruan tinggi dengan kerja sama antar perguruan tinggi dan saling bertukar pikiran.
Dalam kunjungannya, Daud Nawir menjelaskan keinginan mereka untuk belajar mengenai struktur organisasi kepegawaian dan hukum tata laksana kepada Unesa. Suprapto, S.Pd., M.T.selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Surabaya menyambut hangat kedatangan perwakilan dari Universitas Borneo Tarakan tersebut.
“Kami tidak dapat memberikan apa-apa. Kami hanya dapat mendoakan semoga Unesa lebih maju di bawah kepemimpinan bapak dan kami ikut di belakang bapak, untuk ikut maju juga,” ungkap Daud Nawir dalam sambutannya.
Acara penyambutan dilaksanakan di area kolam renang Unesa bersamaan dengan acara launching Logo dan nama baru Lab School Unesa. Setelah itu, rombongan berpindah menuju kantor wakil rector Bidang Umum dan Keuangan Unesa di lantai 5. Dalam sesi tersebut, baik Daud Nawir maupun Suprapto saling bertukar ilmu dan pemikiran untuk pengembangan pelayanan perguruan tinggi. (hasna)