08 October 2020


Unesa.ac.id-Surabaya, Prof. Dr. H. Bambang Yulianto, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Unesa mengajak mahasiswa internasional untuk bisa bergabung dan belajar di Unesa. Hal itu disampaikan Bambang saat memberikan sambutan dalam kegiatan East Java Exploration (EJX) 2020 pada Sabtu (3/10/2020).
Bambang menginformasikan kepada peserta East Java Exploration (EJX) batch 2 bahwa Unesa memiliki program beasiswa bernama Internasional Unesa Scholarship. Beasiswa tersebut ditujukan kepada mahasiswa Internasional yang ingin belajar di Unesa. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan biaya tempat tinggal.
“Setelah mengikuti kegiatan ini, semoga tahun depan kalian dapat berkunjung ke Jawa Timur, khususnya Surabaya. Selain itu, jika kalian tertarik dan mau untuk bergabung bersama kami untuk belajar di Universitas Negeri Surabaya maka Unesa sangat senang menerima mahasiswa Internasional yang akan belajar di kampus kami,” ungkapnya.
Setelah pemaparan dari Wakil Rektor Bidang Akademik, seluruh peserta diminta untuk mempraktikkan tari remo bersama-sama secara virtual yang dipandu langsung oleh Coach Sekar Arum. Semangat dan antusias dari peserta terlihat di layar zoom meeting conference. (wulida/sir)