03 March 2020


Unesa.ac.id-Surabaya, Jurusan Psikologi Unesa gelar Psylebration 4.0 di Lapangan Sepak Bola Ketintang, (01/03). Dengan mengususng konsep acara yang berbeda dengan Psylebration di tahun sebelumnya, kehadiran ITS Jazz, Hindia, dan Feel Koplo dalam acara ini mampu memecah keseruan penonton dengan apik.
Antusias penonton sudah terlihat sejak penampilan ‘ITS Jazz’. Keseruan tersebut semakin pecah ketika lebih kurang pukul 19.30 grup band Hindia naik ke atas panggung. Sontak lautan penonton histeris dibuatnya. Tak butuh waktu lama membuat penonton hanyut dalam penampilan band indie yang sudah tidak asing lagi di kalangan mahasiswa tersebut. Para penonton seketika ikut bernyanyi bersama ‘Hindia’.
“Butuh waktu sekitar 4 bulan untuk nyiapin acara ini,” ujar Qisti Adillah, salah satu panitia saat ditemui disela-sela perayaan berlangsung.
Lebih lanjut Qisti menjelaskan jika kegiatan ini juga dijadikan sebagai wadah bagi mahasiswa yang memiliki bakat di dunia musik, “Kegiatan ini juga dijadikan sebagai wadah untuk mahasiswa yang ingin menunjukkan bakat mereka dibidang musik.” (nov/mufti/esti/ay)