03 May 2019


Unesa.ac.id, Surabaya - Ada yang berbeda dalam peringatan Bulan Pendidikan yang dilakukan di Fakultas Ilmu Pendidikan, (03/05). Tidak mau kalah dengan para mahasiswanya dalam kegiatan ini nampak dosen-dosen juga unjuk kebolehan bermain alat musik. Mereka membuat sebuah band yang bertujuan untuk memeriahkan Bulan Pendidikan. Namun yang menjadi sorotan yakni Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., ikut serta menjadi vokalis dalam acara tersebut. Sempat membawakan beberapa lagu, rektor merasa senang dapat ikut serta memeriahkan Bulan Pendidikan yang dilaksanakan setahun sekali.
Rektor berharap dengan peringatan Bulan Pendidikan ini seluruh elemen FIP bahkan universitas dapat bersinergi dalam mendukung dan peningkatan mutu kualitas pendidikan baik internal atau pun eksternal kampus.
Semantara itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan jalan sehat, bazar, donor darah, dan pengobatan alternatif dengan akupuntur tanpa dipungut biaya. Pada Bulan Pendidikan kali ini semakin terasa kekeluargaannya, baik dari elemen pejabat, tenaga kependidikan maupun mahasiswa sendiri.
Dekan FIP, Drs. Mochammad Nursalim, M.Si., memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini. Ajang ini juga dapat dijadikan silaturahmi se- lingkungan FIP. Nursalim juga berterima kasih atas perhatian sivitas akademika FIP yang memberikan ucapan ulang tahun saat sela-sela acara berlangsung.
“Saya berterima kasih kepada rektor yang telah ikut serta hadir memeriahkan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan mengembangkan kreativitas dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, ujar Nursalim. (Tan/Jum/why)