19 March 2019


Unesa.ac.id, Surabaya - Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., lantik pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) periode 2019-2020, (19/3). Upacara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Agus Hariyanto, M.Kes., Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama (BAKPK), Dra. Ec. Ratih Pudjiastuti, M.Si., Kepala Bagian Kemahasiswaan, Suyanto, S.Psi., M.Pd., Ka. Sub. Minat, Bakat, Penalaran, dan Informasi, Rudi Hartono, S.Sos., Ka. Sub. Kesejahteraan dan Alumni, Nanang Kusnariadi, S.Sos., M.M., Dekan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni selingkung Unesa, serta Pembina Ormawa.
Rektor Unesa yang juga bertindak sebagai pembina upacara juga membacakan surat keputusan serta pengambilan sumpah kepada pengurus baru yang dilantik. Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan-pesannya pada pengurus Ormawa periode 2019-2020 untuk senantiasa mampu bekerja sama dengan pembimbing dan jajarannya untuk mampu merubah Unesa menjadi kampus yang mempunyai potensi, sehingga bisa tanggap menyikapi kemajuan di era revolusi industri 4.0.
“2019, Saudara harus punya kreativitas, harus kritis, harus cermat, dan mampu beradaptasi dengan revolusi industri 4.0,” tandasnya. (ay/tni)