16 April 2018


unesa.ac.id-Surabaya, Kemarin, (16/04) Unesa menerima kunjungan dari SMA Taruna Dra. Zulaeha Probolinggo. Terdapat 110 siswa dan 6 guru pendamping dalam rombongan tersebut. Bertempat di Gedung Serba Guna, (GSG) Kampus Kentintang Surabaya, Unesa yang diwakili oleh Wakil Dekan I FISH, Dr. Agus Suprijono, M.Si., Wakil Dekan I FE Susi Handayani, S.E., Ak., M.Ak., dan Kabag Akademik Sugeng Waluyo, S.Pd, S.ST., menyambut baik kehadiran rombongan SMA Taruna Dra. Zulaeha Probolinggo.
Dalam kunjungannya kali ini Agus Suprijono menerangkan terkait sejarah berdirinya Unesa mulai berdirinya IKIP Surabaya hingga menjadi universitas. Selain sejarah Agus juga menerangkan prodi apa saja yang dimiliki oleh Unesa. Siswa SMA Taruna Dra. Zulaeha Probolinggo merasa antusias atas penjelasan yang diberikan oleh pihak Unesa. Banyak pertanyaan yang dilayangkan terkait proses penerimaan yang dilakukan oleh Unesa.
Wakil Kepala Sekolah SMA Taruna Dra. Zulaeha, Wawan Cahyono menyampaikan bahwa dalam tujuan dari kunjungan ini untuk mendekatkan siswa SMA Taruna Dra. Zulaeha dengan dunia kampus. Bagi Wawan Informasi yang baik tidak hanya melalui internet tetapi melalui pendekatan dengan pihak kampus secara langsung dan dapat merasakan suasana kampus lebih dekat. (tni/why)