13 March 2022


Unesa.ac.id, SURABAYA-Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Universitas Negeri Surabaya (UNESA) mengadakan dialog jurusan pada Sabtu, 12 Maret 2022. Kegiatan tersebut mengusung tema "Berekspresi melalui Aspirasi sebagai Upaya dalam Membangun Kualitas Sinergi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi yang Unggul dan Berbudaya”.
Kegiatan yang diikuti seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi itu dihadiri Ketua Jurusan Dr. Luqman Hakim, S.Pd., M.Pd dan Ketua Prodi Pendidikan Akuntansi, Riza Yonisa Kurniawan, S.Pd., M.Pd. Selain itu, turut hadir Triesninda Pahlevi, S.Pd., M.Pd., dan Dr. Tri Sudarwanto, S. PD., M.SM.
Acara tersebut merupakan salah satu agenda jurusan sebagai wadah aspirasi mahasiswa untuk jurusan Pendidikan Ekonomi yang lebih maju dan berprestasi ke depannya. “Ini juga menjadikan mahasiswa lebih bersemangat lagi untuk mengikuti perkuliahan di jurusan Pendidikan Ekonomi. Dari kegiatan ini semua peserta dapat menyampaikan aspirasinya, sebaik baiknya aspirasi adalah yang tersampaikan,” ujar Yoga Sugiyantoro Ketua Himas Jurusan Pendidikan Ekonomi.
Agenda kegiatan tersebut meliputi pengenalan jajaran birokrasi Jurusan Pendidikan Ekonomi, pemaparan visi misi setiap prodi, yakni prodi Pendidikan Akuntansi, prodi Pendidikan Ekonomi, prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, prodi Pendidikan Tata Niaga. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk berdialog dan saling berbagi pandangan dengan jajaran jurusan dan prodi. [Humas UNESA]
Penulis: Nisvi
Editor: @zam*
i