16 July 2020


Unesa.ac.id,Surabaya – Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan M.Kes bersama jajaran pimpinan mengajak sivitas akademika FIO senantiasa terus meningkatkan prestasi. Hal itu disampaikan rektor dalam acara Ngobrol Inspiratif Bareng Rektor (Ngobreak) seri#2 secara online melalui aplikasi zoom pada (14/07).
Selain diikuti jajaran pimpinan fakultas dan jurusan selingkung FIO, kegiatan tersebut juga diikuti organisasi mahasiswa (Ormawa) selingkung FIO. Sementara dari jajaran pimpinan Unesa, selain dihadiri rektor, juga turut hadir para wakil rektor, ketua LPPM, Ketua LP3M dan ketua PPTI.
Pada kesempatan itu, rektor mendorong mahasiswa FIO tetap melakukan kemajuan dalam mencetak prestasi yang lebih baik di bidang akademik maupun olahraga. Selain itu, selama masa pandemi ini, rektor menghimbau agar tetap melakukan 5M yang artinya memakai masker, menjaga jarak, menjaga kesehatan tubuh, memiliki pikiran positif dan melakukan olahrga.
“Selama masa pandemi ini, jika mampu beradaptasi di era ini, mereka akan mampu menjadi pemenang,” paparnya.
Wakil Rektor bidang Akademik Prof. Dr. Bambang Yulianto, M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pada semester genap kuliah akan dilakukan secara daring dengan minimal tatap muka online 6 kali.
Dekan FIO Dr. Setiyo Hartoto, M.Kes mengapreasiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan Ngopi break FIO ini sangat baik karena bertujuan membangun komunikasi dan memberikan masukan saran maupun kritik dari sivitas akademik Fakultas Ilmu Olahraga guna memperbaiki Unesa sehingga marwahnya semakin meningkat.
Di akhir acara, kegiatan kini ditutup dengan pembagian doorprize sebanyak 5 sepeda lipat dan 10 TABANAS sebesar 250 ribu.(fix/sir)