16 August 2018


Unesa.ac.id - Surabaya, Semangat peringatan HUT RI ke-73 menghiasi Unesa hari ini, (16/08). Berbagai perlombaan diadakan di halaman Gedung Rektorat, Kampus Unesa Lidah Wetan. Peserta perlombaan terdiri dari dosen dan karyawan. Adapun perlombaan yang dilombakan yakni, lomba memasak nasi goreng yang seluruh pesertanya adalah laki-laki, lomba merias wajah berpasangan, lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba joget balon berpasangan, lomba minum ngedot, lomba nyunggi tampah, lomba memindahkan belut estafet, dan lomba bakiak tandem.
Selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-73, perlombaan ini sekaligus bertujuan untuk membangun keakraban dan kekompakan. Perlombaan semakin meriah ketika Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., turun langsung mengikuti lomba.
Peserta lomba terlihat antusias, lomba pun berjalan dengan meriah. Adapun hadiah bagi pemenang lomba akan diberikan setelah upacara peringatan HUT RI ke-73 yang akan diselenggarakan di Halaman Gedung Rektorat, 17 Agustus mendatang. Semoga di hari ulang tahun RI yang ke-73 ini bisa membawa semangat baru untuk Unesa. (tni/ay)