21 March 2023


Foto : Suasana pemberian materi terkait penerimaan mahasiswa baru kepada siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pemalang
Unesa.ac.id., SURABAYA—Animo sekolah untuk melakukan kunjungan ke UNESA semakin tinggi belakangan ini. Selain di Jawa Timur, juga banyak sekolah dari Jawa Tengah bahkan Jawa Barat yang studi kampus ke kampus ‘Rumah Para Juara’, salah satunya Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pemalang yang berkunjung pada Jumat, 17 Maret 2023 lalu.
Kunjungan ke UNESA ini merupakan yang pertama bagi MAN tersebut. Kunjungan ini dipimpin Waka Kesiswaan, Achmad Baedhowi, S.Pd., dengan membawa rombongan yang terdiri dari 242 Siswa dan 13 Guru, Mereka disambut Kepala Sub-Direktorat Layanan Akademik, Direktur Humas dan Informasi Publik, dan Kepala Seksi Informasi Publik di Auditorium Lantai 9, Fakultas Kedokteran, UNESA Kampus Lidah Wetan.
Foto : Suasana kunjungan SMA Model Terpadu Bojonegoro ke Universitas Negeri Surabaya
Sebelumnya, tepatnya pada Senin, 13 Maret 2023, sekitar 204 siswa SMA Model Terpadu Bojonegoro juga studi kampus ke UNESA. Mereka juga disambut jajaran Direktorat Akademik, Sub-Direktorat Perimaan dan Kelulusan Mahasiswa, dan Direktur Humas dan Informasi Publik di UNESA Kampus Lidah Wetan, Surabaya. []
***
Penulis: Erza Angelia Putri/Farhan Bachtiar
Editor: @zam Alasiah*
Foto: Dokumentasi Tim Humas UNESA