19 February 2024


Unesa.ac.id. SURABAYA—Kampus 'Rumah Para Juara' terus menerima study campus yang dilakukan berbagai Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dari berbagai daerah di antaranya SMA Negeri 1 Sidayu Gresik yang melakukan kunjungan pada 23 Januari 2024.
Rombongan siswa yang didampingi sejumlah guru sekolah tersebut disambut jajaran tim Direktorat Akademik, Direktorat Humas dan Informasi Publik, dan Direktorat Pengembangan Media di Auditorium T14 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Kampus 2 Lidah Wetan.
Selang dua hari berikutnya, 25 Januari 2024, giliran SMA Negeri 1 Kebomas Gresik yang menjalani study campus yang disambut tim dari tiga direktorat juga di Auditorium T14 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Kampus 2 Lidah Wetan.
Kesempatan itu dimanfaatkan para siswa untuk menggali banyak informasi terkait berbagai program studi dan fakultas yang ada di UNESA, program unggulan, jalur penerimaan mahasiswa baru, termasuk jalur prestasi, beasiswa hingga biaya kuliah.
Pada 29 Januari 2024, SMA Muhammadiyah 8 Gresik pun melakukan study campus di universitas bertagline 'Satu Langkah di Depan'. Mereka disambut jajaran tim UNESA di Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Kampus 1 Ketintang.
Pendamping siswa SMA Muhammadiyah 8 Gresik mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka mengenalkan lebih dekat dunia perkuliahan dan kampus UNESA sehingga para siswa semakin termotivasi untuk menempuh studi di pendidikan tinggi, salah satunya di UNESA. [Tim Humas UNESA]