04 December 2020


Unesa.ac.id, Surabaya - Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Agus Hariyanto, M.Kes. bersama Dekan, jajaran wakil dekan Fakultas Ilmu Olahraga, dan tim tenis Unesa bertandang ke Tangerang untuk mengikuti mini turnamen tenis yang di selenggarakan oleh PT. Bank Tabungan Negara atau BTN. Acara dilaksanakan di tennis hall, modern golf n country club,Tangerang pada Sabtu(28/11).
Turnamen tennis tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara bank BTN dengan para nasabah institusi pendidikan. Di masa pandemi Covid 19, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh.
Wakil Dekan Bidang Akademik, FIO Unesa, Dr.Dwi Cahyo Kartiko, S.Pd., M.Kes. mengatakan pertandingan ini bukan kompetisi yang ketat, melainkan kompetisi gembira dengan berbagai tantangan serta doorprize yang dibagikan.
Lebih lanjut Cahyo mengatakan esensi dari kegiatan ini bukan kepada siapa yang menang melainkan kebersamaan dan di masa pandemic covid 19, olahraga ini dapat menambah imunitas tubuh.
Cahyo berharap ke depan kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan dan bisa semakin meluas di berbagai wilayah di Indonesia.
Permainan berlangsung dengan dua kategori yaitu pejabat dan nonpejabat dengan 5 partai. Jadi ada 10 laga yang dipertandingkan. (mufti)