10 February 2020


Unesa.ac.id – Surabaya, Fakultas Ekonomi (FE) Unesa terus melebarkan sayap kerja samanya. Kali ini, pimpinan fakultas mengunjungi tiga perguruan tinggi di Malaysia. Hari pertama, Rabu (5/2), Dekan FE beserta rombongannya mengunjungi Fakulti Pengurusan Teknologi dan Perniagaan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM).
Dalam momen itu, FE Unesa melakukan pembahasan dan agreement terkait kegiatan Joint International Conference on Technology, Management, Business and Entrepreneurship (ICTMBE) pada 22-23 September 2020 di Unesa; join researchdan credits transfer pada September 2020, summer course pada April 2020, visiting professor, dan joint publication.
Hari ke-2 di Negeri Jiran, Kamis (6/2), rombongan melakukan pembahasan dan penjajakan kerjasama dengan Faculty of Business Managementdan dengan Fakulty of Accounting Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia. Adapun bidang-bidang yang dikerjasamakan adalah credits transfer, summer course, joint research, joint publication, visiting professor, joint reviewer and editor journal,dan joint student competiton.
Hari ketiga, Jumat (7/2), rombongan menutup lawatannya dengan mengunjungi Fakulti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). Dengan kampus ini, Fakultas Ekonomi Unesa melakukan penjajakan kerja sama di bidang credits transfer summer dan course, joint publication, joint research, visiting professor, dan journal reviewer and journal editor.
“Kami berharap, kerjasama ini dapat mempercepat program internasionalisasi Fakultas Ekonomi Unesa dan akreditasi internasional prodi selingkung Fakultas Ekonomi Unesa,” ungkap Anang berharap. (ful)