21 November 2019


Unesa.ac.id, Surabaya - Kerjasama dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia merupakan langkah awal dalam acara penandatanganan MoU antara Universitas Negeri Surabaya dengan Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya.
Bertempat di ruang sidang lantai 8 Gedung Rektorat Unesa, Rabu (20/11) acara ini dihadiri oleh Dr. Sujarwanto, M.Pd., selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unesa, Sri Rokhayati selaku Kepala Bagian Kerjasama, Nunung Mulyati Kepala Sub Bagian Kerjasama, Pembina Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya Asrori Murtadho dan Drs. Moh. Nasir selaku Ketua Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya beserta jajarannya.
Dr. Sujarwanto, M.Pd., dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya sehingga dapat menjadi sekolah yang unggul dan siap berkompetisi dalam menghadapi dunia global. Hal ini merupakan wujud kontribusi yang diberikan Unesa kepada masyarakat.
"Saya berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan dampak positif untuk Yayasan Ta'mirul sebagai sekolah yang unggul di Surabaya dan Unesa sebagai lembaga pendidikan dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia,” ujar Dr. Sujarwanto.
Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya merupakan lembaga yang bergerak dibidang pendidikan, maka dari itu Unesa merupakan lembaga yang cocok sebagai mitra kerjasama untuk mengembangkan berbagai macam program unggulan.
“Dengan kerjasama ini diharapkan program-program yang sudah ada bisa disupport oleh kawan-kawan di Unesa. Kita ada sport class, cooking class, academic class, dan lain sebagainya. Diharapkan nanti bisa diisi kontennya lebih maju dan harapan kedepan dapat menghasilkan anak didik yang cukup berkualitas di masyarakat sebagai wujud sumbangsih pada bangsa ini,” terang Drs. Moh. Nasir selaku Ketua Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Negeri Surabaya yang diwakili oleh Dr. Sujarwanto, M.Pd., serta Ketua Yayasan Ta'mirul Masjid Agung Kemayoran Surabaya, Drs. Moh. Nasir. Kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (esti/mufti/why)