12 March 2019


Unesa.ac.id, Surabaya - Acara Millenial Road Safety Festival (MRSF)a berlangsung meriah. Pengunjung dan peserta berkumpul dan memadati ruas Jalan Raya Darmo hingga jalan Dr. Soetomo, (10/03). (MRSF) 2019 diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya untuk mengajak para generasi millenial tertib lalu lintas.
Acara dihadiri oleh kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Danrem Bhaskara Jaya 084 Kolonel Inf Sudaryanto.
“Acara sangat meriah, saya bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mengejak generasi milenial untuk taat dan tertib lalu lintas sehingga terbebas dari kecelakaan berlalu lintas,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.
Kegiatan ini juga menyuguhkan rangkaian acara mulai dari senam, jalan sehat, hingga atraksi yang dilakukan oleh Satuan PJR Polda Jawa Timur. Namun, ada yang menarik dalam acara ini, terdapat dua rekor yang ditorehkan yakni 2.300 kentongan yang dipukul serentak dan evaluasi tertulis kinerja polisi oleh 10.000 pelajar. (sh/why)