18 October 2018


Unesa.ac.id-Surabaya, Menjalin komunikasi antar Perguruan Tinggi sangat diperlukan. Hal ini semata-mata untuk perkembangan instansi terkait. Bertempat di Ruang Auditorium lantai 11 Gedung Rektorat, Kampus Unesa Lidah Wetan, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. sc. agr. Yuni Sri Rahayu, M.Si., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Drs. Tri Wrahatnolo, M.Pd., M.T., Kepala Biro Umum dan Keuangan, Drs. Budiarso, S.H. M.M., beserta jajarannya menerima kunjungan kerja Tim Pengelola Keuangan Badan Layanan Umum Universitas Mulawarman-Samarinda (Unmul), (18/10). Dalam kunjungan ini, pihak Unmul diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Umum, dan Keuangan, Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., Kepala Biro Umum dan Keuangan, Drs. H. Rizali Irawan, M.Si., M.Pd., Wakil Dekan Umum dan Keuangan selingkung Unmul, beserta Tim Pengelola Keuangan Badan Layanan Umum.
Dalam sambutannya, Abdunnur menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang dilakukan pihak Unesa. Beliau berharap semoga kunjungan ini bisa mempererat tali persaudaraan, sehingga terbentuklah pemikiran dan penyatuan untuk ke depannya bisa bersama membangun bangsa dan negeri, menghasilkan generasi unggul yang bisa meningkatkan martabat bangsa.
Yuni juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pihak Unmul mengunjungi Unesa. Beliau berharap semoga kunjungan ini bisa menjadi wadah bertukar pikiran antar dua instansi terkait.
“Moga-moga hubungan ini akan menjadi lebih nyaman untuk saling bertukar pikiran,” ujar Yuni. (ay)