01 February 2024


Unesa.ac.id., SURABAYA—Laga persahabatan mempertemukan skuad UNESA FC dan Surabaya FC di Lapangan Sepak Bola, Kampus II Lidah Wetan, pada Rabu, 31 Januari 2024. Dalam yang berlangsung sengit ini dimenangkan UNESA FC dan Surabaya FC dengan skor akhir 7-4.
Koordinator UNESA FC, Prof. Dr. Sujarwanto, M.Pd., laga persahabatan merupakan agenda rutin untuk membumikan semangat olahraga dan meningkatkan tali silaturahmi.
Selain itu, juga sebagai sarana promosi program studi yang baru dibuka di UNESA yaitu prodi S-1 Masase yang bernaung di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK). Prodi baru ini mulai dibuka pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini.
Pertandingan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memperkuat kerja sama dan persahabatan dengan tim lawan, tetapi juga untuk memperkenalkan UNESA dan program kepada masyarakat luas.
“Dengan fokus pada kompetensi di bidang masase, prodi baru ini menawarkan peluang karir yang luas, tidak terbatas pada ASN, tetapi juga pada berbagai profesi di dunia olahraga, seperti sepak bola, voli, petanque dan lainnya,” ujarnya.
Selain itu, lulusan prodi ini diharapkan mampu mendirikan klinik masase yang dapat memberdayakan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja baru. Melalui partisipasi dalam kegiatan sepak bola tersebut, dia berharap dapat menjaga kesegaran tubuh, yang berdampak positif pada kinerja mereka sehari-hari.[]
***
Reporter: Sindy Riska/Fatimah Najmus Shofa
Editor: @zam Alasiah*
Foto: Dokumentasi Tim Humas