12 January 2022


Unesa.ac.id, SURABAYA–Universitas Negeri Surabaya (UNESA) mendapat kunjungan dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Gedung Rektorat, Kampus Lidah Wetan pada Rabu, 12 Januari 2022. Pada kesempatan itu, hadir Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr.H. Amany Lubis,Lc., MA beserta jajarannya.
Kunjungan tersebut disambut langsung Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Suprapto, S.Pd., M.T., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Agus Hariyanto, M.Kes., dan Ketua Senat, Prof. Dr. Haris Supratno.
Pada kesempatan itu, dua belah pihak mendiskusikan upaya peningkatan kualitas pendidikan dan mengembangkan inovasi-inovasi bidang pendidikan. Selain itu, dua pihak menjalin kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan MoU pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kualitas penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi serta PKM.
Prof Nurhasan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari rektor UIN Syarif Hidayatullah. “Kehormatan bagi UNESA yang tidak lama lagi, insha Allah akan menjadi PTN BH bersama 5 perguruan tinggi lainnya, Saya yakin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan segera menjadi PTN BH,” ucapnya.
Prof Amany Lubis juga menyatakan bahwa suatu kebanggan bisa berkunjung dan bekerja sama dengan UNESA. Dia berharap, kerja sama tersebut dapat memberikan dampak yang signifikan pada dua pihak. “Mudah-mudahan kerja sama ini membawa kemajuan pada masing-masing UNESA dan UIN Syarif Hidayatullah,” pungkasnya. (Humas UNESA)
Reporter: Hasna
Editor: @zam*