10 February 2020


Unesa.ac.id – Surabaya, Hari ini (10/02), Dharma Wanita Pusat (DWP) Unesa meresmikan Ruang Pertemuan yang terletak di lantai 10 Gedung Rektorat, Kampus Unesa Lidah Wetan. Peresmian ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP, Dra. Endah Purnomowati Nurhasan, M.Pd., dengan didampingi jajaran pimpinan, serta anggota dharma wanita dari masing-masing sub unit.
Peresmian ruang ini dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat. Ada sesi pemotongan tumpeng sebagai penanda peresmian. Harapannya, ke depan kegiatan dharma wanita bisa terwadahi dengan diresmikan ruang pertemuan ini.
“Kita nanti berdoa dulu, semoga tempat ini menjadi berkah dan barakah, dan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi dharma wanita,” ujar Endah.
Selain acara peresmian, dalam kegiatan ini juga diadakan sosialisasi dari Komunitas Organik. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran betapa pentingnya kita untuk kembali ke alam, mengingat sekarang sudah banyak penyakit yang disebabkan penggunaan bahan-bahan kimia dalam makanan yang kita makan. Sosialisasi tersebut mendapatkan sambutan positif, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari anggota DWP terkait produk-produk organik yang bisa dijadikan makanan sehat sehari-hari. (ay)