12 July 2019


Unesa.ac.id, Surabaya - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) melepas warganya untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Sebanyak 16 orang warga Unesa yang terdiri dari dosen, suami atau istri, dan tendik, dilepas oleh Rektor Unesa Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes di gedung Rektorat Unesa lantai 9 Kampus Lidah Wetan Surabaya, pada Jumat (12/7). Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Bambang Yulianto, M.Pd, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama Dra. Ec. Ratih Pudjiastuti, M.Si, tenaga kependidikan dan undangan.
Pada kesempatan tersebut Rektor Unesa mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi calon jamaah haji warga Unesa, dan memberikan doa restu ketika menjalankan haji menjadi haji mabrur, sehat selalu. Prof. Nurhasan juga membagikan pengalamannya dalam menjalani ibadah haji lebih baik mengikuti alur, harus pasrah untuk melakukan ibadah itu.
"Nampaknya ketika menjalankan amanah ini kata kuncinya adalah jaga kesehatan. Karena beribadah haji itu adalah merupakan aktivitas fisik sehingga betul-betul kondisi fisik itu dijaga", ujar Prof. Nurhasan
Dalam kesempatan tersebut Prof. Nurhasan menambahkan untuk mohon doanya bagi civitas akademika Universitas Negeri Surabaya ke depan lebih baik dan lebih maju terutama dalam menyingkapi di era digital ini. (Lus)