09 July 2018


Unesa.ac.id-Surabaya, Hari ini, (09/06), mahasiswa yang diterima jalur SBMPTN di Universitas Negeri Surabaya melakukan regisitrasi ulang di Gedung LP3M Unesa. Untuk registrasi dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama regsitrasi dilaksanakan hari ini khusus mahasiswa yang diterima di Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Bahasa dan Seni, dan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam. Gelombang dua dilaksanakan esok hari untuk fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Fakultas Teknik, Faklutas Ilmu Olahraga, dan Fakultas Ekonomi.
Tahap registrasi ini mahasiswa harus melengkapi data data sperti pemabayaran UKT, kartu mahasiswa sementara, seurat pernyataan mahasiswa baru, salinan ijazah, dan lain-lain. Proses registrasi hari ini berjalan lancar seluruh mahasiswa baru mengikuti alur dengan teratur.
Rektor dalam hal ini melakukan sidak ke lokasi pendaftaran didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Sidak yang dilakukan rektor untuk mengetahui kelancaran pendaftaran serta keluhan yang dirasakan oleh pendaftar. (why)