08 February 2024


Unesa.ac.id, SURABAYA–UNESA FC menjamu Jula Juli FC dan Amora FC dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Sepak Bola, Kampus II Lidah Wetan, pada Rabu, 7 Februari 2024.
Pada laga pertama mempertemukan UNESA FC dengan Amora FC. Pertandingan tersebut berjalan kompetitif sampai peluit akhir pertandingan berbunyi. Pertandingan berakhir dengan kemenangan UNESA FC skor 4-0 atas Amora FC.
Kemudian laga kedua mempertemukan Amora FC dengan Jula Juli FC. Pertandingan yang berjalan sengit melahirkan berbagai aksi saling balas serangan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Amora FC atas Jula Juli FC, skor 3-2.
Koordinator UNESA FC, Prof. Dr. Sujarwanto, M.Pd., menuturkan, laga persahabatan itu merupakan agenda rutin untuk menjaga kebugaran jasmani, mempererat tali silaturahmi sekaligus mempromosikan program studi baru UNESA kepada para pemain Jula Juli FC dan Amora FC.
Dia menjelaskan, UNESA membuka prodi baru, yakni S-1 Massage yang bernaung di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK). Prodi baru itu mulai dibuka pada penerimaan mahasiswa baru dalam Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) tahun ini.[]
***
Reporter: Fionna Ayu Shabrina
Editor: @zam Alasiah*
Foto: Dokumentasi Tim Humas